Motivasi  

Diposting oleh Adies Sepria Humam

“Mohon Anda sadari bahwa dunia usaha adalah permainan paling dominan dalam kehidupan manusia, dan kekalahan dalam permainan ini bisa lebih menyiksa daripada kekalahan dalam peperangan, karena itu dalam permainan usaha, seperti juga dalam peperangan, kita membutuhkan pribadi-pribadi dengan kualitas kemudaan yang dapat memikul, melaksanakan, dan menyebabkan kemenangan. Dan karena yang kita bicarakan disini adalah kualitas kemudaan, maka usia tidaklah menjadi pertimbangan utama.

Mereka yang berkualitas muda melihat segala sesuatu dengan kehausan untuk mengetahui dan menguasainya. Mereka selalu berupaya melakukan hal-hal yang belum dapat mereka lakukan, agar mereka mampu melakukan.

Tetapi terbalik dari sikap rekan mereka yang mulai menua, yang menghindari hal-hal yang belum bisa mereka lakukan.
Karena itu, ketika nanti Anda mulai berwiraswasta maka bersikap dan berlaku-lah muda, karena di masa depan, Anda akan lebih menyesalkan yang tidak Anda lakukan, dari pada yang telah Anda lakukan.”

This entry was posted on 22.45 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar